Home / Berita / Yessy Safari Lebaran ke Kotamobagu

Yessy Safari Lebaran ke Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotamobagu, Yessy Momongan nampaknya tidak ingin menyia-nyiakan momen lebaran tahun ini untuk melakukan silaturahmi sekaligus safari ke beberapa komisioner KPU Kotamobagu.

“Maaf kami tidak bersama rombongan. Tapi intinya atas nama keluarga besar KPU Sulut kami mengucapkan selama hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir bathin,” kata Yessy saat tiba di kediaman Ketua KPU Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, Senin (28/07/14) lalu.

Kehadiran Yessy disambut Nayodo dan empat komisioner KPU Kotamobagu beserta keluarga besar sekretariat KPU Kotamobagu yang dipimpin Agung Adati. “Agenda ke Kotamobagu ini memang tidak saya rencanakan sebelumnya, tapi mengingat hari raya, saya haru menyempatkan diri bersafari Lebaran ke Kotamobagu,”kata Yessy yang juga Korwil KPU Kotamobagu ini.

Tak hanya ke ke diaman Nayodo, Yessy bahkan secara bergantian berkunjung ke rumah komisioner dan Sekretaris KPU Kotamobagu. “Kalau tahun lalu kami hanya di satu tempat saja, tapi sekarang saya kunjungi satu-satu persatu. Tujuannya adalah untuk mengetahui dan berkenalan dengan keluarga para komisioner KPU Kotamobagu,” tambah Yessy.

Dimulai dari kediaman Sekretaris Agung Adati yang kebetulan berhadapan dengan rumah Nayodo Koerniawan. Berikutnya ke kediaman Asep Sabar di kelurahan Biga, dilanjutkan ke rumah Aditya Tegela dan berakhir di kediaman Iwan Manoppo, Kelurahan Mongkonai. “Syukur sayasa seperti sedang berada di tengah-tengah keluarga sendiri. Keluarga besar KPU Kotamobagu begitu menyenangkan menyambut kami dan teman-teman saat berkunjung,” beber Yessy.

Yang menggembirakan lagi, masih kata mantan komisioner KPU Minahasa itu, pelaksanaan pemilihan presiden dan wakil presiden di Sulawesi Utara umumnya atau Kotamobagu khususnya dianggap yang terbaik, karena memang tidak bermasalah hingga ke Mahkamah Konstitusi (MK).

“Mudah-mudahan prestasi ini bisa dipertahankan, karena ke depan kita akan menghadapi pemilihan gubernur Sulawesi Utara. Kami berharap bisa berjalan sesuai dengan harapan kita semua. Minggu ini kita akan mengadakan pertemuan untuk membahas kesiapan pilgub Sulut,” pungkas Yessy. (**)

About Admin Website

Check Also

GCS Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Gerakan Coklit Serentak (GCS) sebagai bagian dari tahapan pencocokan dan penelitian (coklit) …

Leave a Reply