Home / Berita / Wendy: Timsel Kerja Profesional

Wendy: Timsel Kerja Profesional

KOTAMOBAGU– Ketua Tim Seleksi anggota KPU Kotamobagu Wendi Kusumawaty Paputungan SH SpN, menegaskan pihaknya bekerja secara profesional. Dia membantah ada titipan atau upaya-upaya lain seperti tekanan yang dilakukan terhadap tim seleksi.

“Kami kerja jujur dan bertanggung kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,” tegasnya, saat membuka acara pembekalan terhadap 28 bakal calon anggota KPU Kotamobagu di media center KPU Kotamobagu.

Wendy yang didamping anggota tim seleksi lainnya, yakni Drs Samsul Mokoginta MSi, Santi Isa SPd, Sofyan Suratinoyo ST, Maria Tulusan SE MSi serta Sekretaris KPU Kotamobagu Moh Agung Adati ST MSi, berulang kali menegaskan soal kerja-kerja yang dilakukan Timsel selama. “Kami menetapkan 28 orang yang lolos sekarang ini tanpa tekanan, apalagi sampai ada tudingan bahwa ada titipan serta intimidasi, itu tidak benar sama sekali,” tegasnya.

Karena itu tim seleksi, lanjut Wendy, berharap kepada para peserta yang sudah lolos 28 orang untuk mengikuti seluruh tahapan yang ditetapkan. “Kami akan fair kalau memang baik, maka kami akan memberikan penilaian baik. Tapi, kalau tidak, maka kami tidak bisa putuskan. Akan rugi sendiri kalau anda melakukan hal-hal yang tidak baik,” ujarnya.

Dalam pertemuan kemarin, tim seleksi KPU Kotamobagu juga sempat menjelaskan terkait tahapan seleksi yang akan dilalui 28 orang bakal calon anggota KPU Kotamobagu. “Agenda hari Jumat besok (hari ini, red) dan Sabtu adalah pemeriksaan kesehatan yang langsung ditangani oleh tim dokter dari RSUD Datoe Binangkang,” kata Wendy sambil menambahkan bahwa untuk pemeriksaan kesehatan ini para peserta tidak dipungut biaya sepeserpun.

Hadir juga pada acara itu, Sekretaris KPU Bolmong Timur (Boltim), Arvan Palima SHut dan Ketua Tim Seleksi KPU Boltim Slamet Riadi Umbola. Informasi yang diperoleh koran ini para peserta yang lolos di Boltim juga akan melakukan pemeriksaan kesehatan bersama dengan 28 bakal calon anggota KPU Kotamobagu.(*)

About Admin Website

Check Also

GCS Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Gerakan Coklit Serentak (GCS) sebagai bagian dari tahapan pencocokan dan penelitian (coklit) …

Leave a Reply