Home / Berita / Walikota Kotamobagu Dicoklit di Rudis

Walikota Kotamobagu Dicoklit di Rudis

KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu; Tatong Bara, Senin (20/07/2020) secara resmi dicoklit oleh Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur.
Pencocokan dan Penelitian (Coklit) tersebut terkait dengan pelaksanaan Pemilihan Gubernur Sulawesi Utara (Pilgub Sulut) Tahun 2020. Tahapan coklit ini sudah digelar sejak Rabu (15/07/2020) dan diresmikan langsung oleh KPU RI dari Jakarta. Puncaknya dilakukan Gerakan Coklit Serentak (GCS) pada Sabtu (18/07/2020) kemarin dengan mengunjungi beberapa stakeholder yang di daerah.
Saat GCS, PPDP se-Kota Kotamobagu bersama seluruh jajaran, PPS, PPK dan KPU Kota Kotamobagu serta KPU Sulut sempat mengnjungi dan menyaksikan dari dekat pelaksanaan coklit terhadap beberapa tokoh seperti Ketua DPRD Kota Kotamobagu; Meidy Makalalag, Herdi Korompot (Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu), Sekkot Kota Kotamobagu; Sande Dodo, Musly Mokoginta (Bawaslu Kota Kotamobagu) dan Ketua KPU Kota Kotamobagu; Iwan Manoppo.
Bahkan pada hari itu juga PPDP Gogagoman didampingi PPS dan PPK melakukan coklit kepada Wakil Walikota; Nayodo Koerniawan langsung dari perkebunan di kawasan Passi, dan Ketua DPRD Bolaang Mongondow; Welty Komaling oleh PPDP Kelurahan Kotobangon. (***)

About Admin KPU KK

Check Also

Lindungi Data Pribadi Pemilih, KPU Larang Hal Ini

KOTAMOBAGU – Mengambil semangat perlindungan data pribadi pemilih, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI mengubah beberapa …