Home / Berita / Undangan Tes Tertulis PPK dan PPS

Undangan Tes Tertulis PPK dan PPS

KOTAMOBAGU – Calon PPK dan PPS yang sudah diumumkan dua hari kemarin diharapkan untuk hadir pada tahapan tes tertulis yang akan digelar hari Senin dan Selasa (30-31/10/17) lusa.
“Penilaian tes tertulis ini sangat besar, jadi bagi mereka yang serius akan menjadi PPK dan PPS diwajibkan mengikuti tes terulis,” kata Nova Tamon, Ketua KPU Kota Kotamobagu di ruang kerjanya, Sabtu (28/10/17).
Menurut Nova, pengalaman-pengalaman sebelumnya banyak mereka yang sudah diumumkan ternyata tidak melanjutkan ke tahapan berikutnya, seperti tes tertulis dan wawancara. “Wawancara adalah tahapan setelah tes tertulis untuk menentukan lima besar. Dan, yang tidak mengikuti tes tertulis jangan harap bisa maju ke tahapan wawancara.”
Ketika ditanya soal lokasi tes, Nova menjelaskan bahwa untuk tes tertulis PPK akan dilaksanakan di aula KPU Kota Kotamobagu lantai dua pada Senin (30/10/17). Sedangkan untuk tes tertulis PPS akan dilaksanakan di MAN 2 Kota Kotamobagu, mengingat jumlah calon PPS lebih banyak ketimbang PPK. Waktunya pukul 15.00 wita.” (**)

About Admin KPU KK

Check Also

GCS Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Gerakan Coklit Serentak (GCS) sebagai bagian dari tahapan pencocokan dan penelitian (coklit) …