Uji Publik Lewat, Giliran Wawancara

KOTAMOBAGU – Waktu yang diberikan kepada masyarakat untuk mengajukan keberatan atau saran terkait rekrutmen PPK Kotamobagu lewat, kini giliran tahapan wawancara.

Mulai Selasa (05/05/15) ini Komisi Pemilihan Umum Kota Kotamobagu (KPU KK) akan melakukan tes wawancara terhadap 10 calon Panitia Pemilihan Kecamatan Kota kotamobagu (PPK KK). “Uji publik sudah kita lalui dengan tidak ada sama sekali keberatan dari masyarakat. Kini saatnya menguji mereka di tahapan wawancara,” kata Iwan Manoppo, komisioner KPU KK yang bertanggungjawab terhadap proses rekrutmen PPS dan PPK dalam rangka Pilgub Sulut Tahun 2015 ini.

Menurut Iwan, tahapan wawancara kali ini dibagi dalam tiga tim yakni; Tim I langsung oleh Ketua KPU KK Nayodo Koerniawan, Tim II oleh dua komisioner; Nova Tamon dan Iwan Manoppo dan Tim III komisioner lainnya; Asep Sabar dan Aditya Tegela. Tiga Tim ini nantinya secara bergantian mewawancarai peserta dengan durasi tidak terbatas,” pungkas Iwan di ruang kerjanya, Selasa (05/05/15) pagi. (**)

Leave a Reply