Home / Berita / Titik Kampanye Dibahas

Titik Kampanye Dibahas

KOTAMOBAGU – Mendekati masa kampanye 16 Maret mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) bersama Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu), Kesbang dan para camat se-Kotamobagu melakukan pertemuan.

“Pertemuan tersebut membahas titik-titik kampanye di tiga daerah pemilihan (dapil) yang ada di Kotamobagu,” kata Agung Adati, Sekretaris KPU Kotamobagu saat dihubungi, Jumat (21/02/14).

Banyak hal yang dibahas dalam pertemuan tersebut, terutama lapangan-lapangan yang akan digunakan dalam kampanye akbar mendatang. “Apalagi dua tiga lapangan besar yakni Lapangan Kotamobagu, Mogolaing dan Molinow sudah tidak bisa digunakan lagi. Makanya kami mengundang para camat pihak yang lebih tahu dengan kondisi daerahnya,” jelas Agung.

Adapun titik kampanye nanti hanya tiga lokasi perdapil. Untuk dapil I yang terdiri dari dua kecamatan, yakni kecamatan Kotamobagu Utara lapangan Pontodon, Biga dan Sinindian, sementara untuk Kotamobagu Timur Moyag, Kobo Kecil dan Matali sebagai alternatif.

Sementara untuk dapil II diantaranya Kpnadakan, Pobundayan dan Poyowa Besar I, untuk Motobi Kecl alternatifnya. Terakhir Dapil III antara lain Mongkonai, Gogagoman dan Gelora Ambang. “Data tersebut masih sementara sifatnya, karena masih akan menyesuaikan dengan agenda provinsi dan pusat. Ini sifatnya hanya usulan dan masih bisa berubah,” tambah Agung Adati. (**)

About Admin Website

Check Also

GCS Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Gerakan Coklit Serentak (GCS) sebagai bagian dari tahapan pencocokan dan penelitian (coklit) …

Leave a Reply