Home / Berita / Suharjo Lengkapi Berkas

Suharjo Lengkapi Berkas

KOTAMOBAGU – Suharjo Makalalag, calon wakil walikota dari pasangan calon nomor urut 2 mendatangi KPU Kota Kotamobagu untuk menyerahkan kelengkapan berkas.
Suharjo yang datang seorang diri tersebut diterima langsung empat anggota KPU Kota Kotamobagu, Kamis (24/05/18) sekira pukul 13.30 wita.
Menurut Amir Halatan, Ketua Divisi Hukum KPU Kota Kotamobagu, setelah menerima kelengkapan berkas tersebut pihaknya akan berkoordinasi secara berjenjang, mulai dari KPU Provinsi Sulawesi Utara hingga ke KPU RI.
“Kebetulan Ketua KPU Kota Kotamobagu, Nova Tamon, saat ini sedang berada di Jakarta, dalam rangka tugas luar mengikuti kegiatan divisi teknis. Dan, kami juga sudah menginformasikan bahwa ada berkas masuk dari calon wakil walikota yang diusung dari perseorangan atas nama Suharjo Makalalag,” jelas Amir.
Ketua Nova sendiri, kata Amir, sudah memastikan akan menemui langsung Komisioner KPU RI dan didampingi Komisioner KPU Sulut, hari ini juga.
“Mudah-mudahan dalam beberapa hari ke depan ini sudah ada kepastiannya,” tegas Amir diiyakan tiga komisioner lain; Iwan Manoppo, Asep sabar dan Ridwan kalauw.(***)

About Admin KPU KK

Check Also

GCS Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Gerakan Coklit Serentak (GCS) sebagai bagian dari tahapan pencocokan dan penelitian (coklit) …