Home / Berita / Spanduk Sosialisasi Robek

Spanduk Sosialisasi Robek

KOTAMOBAGU – Spanduk-spanduk sosialisasi Pemilu 2014 yang baru saja terpasang di beberapa titik di desa dan kelurahan se-Kotamobagu dilaporkan banyak yang robek.

Beberapa staf Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotamobagu yang sengaja melakukan pemantauan keberadaan spanduk di beberapa lokasi mengaku prihatin dengan kondisi spanduk saat ini. “Di kelurahan Sinindian misalnya, dua spanduk yang terpasang di pinggir lapangan sepak bola kondisinya memang sudah robek. Mudah-mudahan robek tersebut murni karena terkena bola, bukan disengaja oleh oknum yang tidak bertanggungjawab. Mengingat di lapangan tersebut setiap sore dilakukan latihan sepak bola pemuda setempat,” kata Jaya Mokoginta kepada media ini Jumat (29/01/14).

Namun secara keseluruhan di beberapa desa dan kelurahan lain, kondisi spanduk sosialisasi tersebut masih dalam keadaan baik-baik. “Mungkin ada beberapa yang harus dipindahkan karena pemasangannya berada di tempat yang terlarang seperti sekolah dan kantor pemerintah,” tambah Jaya. (**)

About Admin Website

Check Also

GCS Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Gerakan Coklit Serentak (GCS) sebagai bagian dari tahapan pencocokan dan penelitian (coklit) …

Leave a Reply