Home / Berita / Spanduk 213 Meter Jadi Perhatian Warga

Spanduk 213 Meter Jadi Perhatian Warga

KOTAMOBAGU– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotamobagu sangat serius menyelenggarakan Pilwako damai di Kotamobagu. Salah satunya dengan membentangkan spanduk putih sepanjang 213 meter.

Hal ini pun menjadi perhatian warga. Spanduk tersebut dibentangkan ditengah jalan mulai dari depan kantor walikota hingga ke depan Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK).

Menurut Sekretaris KPU Kotamobagu Agung Adati, spanduk yang dibuat guna memberikan rangsangan kepada warga untuk memberikan hak politik di Pilwako agar tidak ada golput, serta sebagai bentuk dukungan agar Pilwako berjalan aman dan sukses.

“Pilwako damai adalah harga mati. Mari jadikan Pilkada di Kotamobagu damai dan penuh kekeluargaan,”tuturnya.

Sebelumnya empat pasangan calon yang akan bertarung dalam Pilwako telah menandatangi pakta integritas. Usai simulasi pengamanan Pilwako, spanduk putih yang disiapkan oleh KPU ditanda tangani oleh empat pasangan calon bersama warga.

Tampak juga sejumlah anggota DPRD Kotamobagu dan politisi ikut berpartisipasi dengan menandatangani spanduk. Antusias warga untuk membubuhkan tanda tangan sebagai bentuk kepedulian agar pemilihan kepala daerah yang akan berlangsung pada 24 Juni 2013 akan membawa kedamaian.(*)

About Admin Website

Check Also

GCS Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Gerakan Coklit Serentak (GCS) sebagai bagian dari tahapan pencocokan dan penelitian (coklit) …

Leave a Reply