Home / Berita / Sekretaris Baru

Sekretaris Baru

kpukotamobagu.web.id– Sekretaris KPU Provinsi Sulawesi Utara, VJ. A. Oroh, SH. MH, Jum’at (2/11) resmi melantik Hi. Moch. Agung Adati, ST, MSi sebagai pejabat Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Kota Kotamobagu. Beliau menggantikan sekretaris sebelumnya, Drs. Gunawan Damopolii yang sehari sebelumnya telah kembali lagi ke Pemerintah Kota Kotamobagu untuk mengisi kekosongan jabatan Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan.

Prosesi pelantikan yang dilaksanakan di Aula Kantor KPU Provinsi Sulut tersebut dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) Sekertaris Jenderal (Sekjen) Komisi Pemilihan Umum KPU, Nomor 446/KPPS/Setjen/TAHUN 2012, tentang pengangkatan Sekertaris KPU Kota Kotamobagu, yang dibacakan Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) KPU Sulut, Drs Ferry Ranti dilanjutkan dengan pengambilan sumpah oleh Bapak Dani Pontoh, S.Ag.

[pic]

Dalam sambutannya, Bu Yona -panggilan akrab VJ. A. Oroh, SH. MH- meminta agar pejabat Sekertaris KPU Kota Kotamobagu yang baru agar dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan disiplin, serta mampu melaksanakan tugas Sekertaris KPU yakni memfasilitasi dan membantu tugas-tugas Komisioner KPU Kota Kotamobagu.

Pak Agung sendiri mengaku akan menjalankan tugas baru tersebut dengan penuh tanggung jawab. “Jabatan ini adalah sebuah amanah, dan sebagai pegawai negeri sipil saya akan menjalankannya dengan penuh rasa tanggung jawab,” ujar pria yang akrab disapa Papa Fatur mengakhiri.

[pic]

Pelantikan ini sendiri turut dihadiri Nova R. Tamon, ST selaku Anggota KPU Kota Kotamobagu dan sejumlah pejabat di lingkup KPU Provinsi Sulawesi Utara dan beberapa staf dari KPU Kota Kotamobagu.(dikutip sebagian dari beritamanado.com)

About Admin Website

Check Also

GCS Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Gerakan Coklit Serentak (GCS) sebagai bagian dari tahapan pencocokan dan penelitian (coklit) …

Leave a Reply