Home / Berita / Sarimah, Ibu yang Beruntung

Sarimah, Ibu yang Beruntung

KOTAMOBAGU – Genap sebulan sejak dilepas oleh Ketua KPU RI saat peresmian tahapan Pilkada Serentak 2018 (16/09/17), sayembara yang digantung pada puluhan balon putih, akhirnya ditemukan warga, Senin (16/10/17) pagi.
Penemunya adalah Sarimah Mokoagow, 50 tahun, warga Desa Bilalang I Kecamatan Kotamobagu Utara. “Yang menemukan sayembara ini sebenarnya anak saya di kebun saya di Bilalang I. Dan, saya terkejut ketika membaca isi tulisan di sayembara ternyata berhadiah. Makanya saya langsung datang ke KPU Kota Kotamobagu,” kata Sarimah sumringah.
Sarimah yang sehari-harinya bekerja sebagai peladang bersama suami mengaku senang dan sangat beruntung mendapat hadiah dari KPU Kota Kotamobagu sebesar Rp.1 juta. “Alhamdulillah, saya berdoa semoga KPU Kota Kotamobagu sukses melaksananakan Pilwako. Saya juga akan menggunakan hak pilih nanti di Pilwako dan tidak akan golput,” ujar Sarimah bersemangat.
Ketua KPU Kota Kotamobagu, Nova Tamon, didampingi para komisioner dan Sekretaris KPU Kota Kotamobagu sempat kaget mendapat informasi ditemukannya sayembara tersebut. “Kami hampir lupa, karena memang sudah satu bulan yang lalu. Tapi bersyukur bisa ditemukan, dan kami mengucapkan selamat kepada ibu Sarimah yang sudah mendapat hadiah dan bonus dari KPU Kota Kotamobagu.” (**)

About Admin KPU KK

Check Also

GCS Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Gerakan Coklit Serentak (GCS) sebagai bagian dari tahapan pencocokan dan penelitian (coklit) …