Home / Berita / Sampai Jumpa di Pilwako KK 2018

Sampai Jumpa di Pilwako KK 2018

KOTAMOBAGU – Pleno Penetapan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara hasil Pilkada Serentak 2015 di Peninsula Hotel Manado, Sabtu (23/01/16), menjadi ajang reuni bagi seluruh Komisioner KPU kabupaten/kota se-Sulut.

Karena itu pemandangan yang tak mengherankan usai acara para Komisioner pun langsung melepas kerinduan setelah lama tidak bertemu lantaran disibukkan oleh penyelenggaraan Pilgub Sulut 2015, diantaranya dengan berfoto.
“Kami bangga dengan kerja kawan-kawan di 15 kabupaten/kota yang bersemangat dan memubuktikan diri sebagai yang terbaik,” kata Yessy Momongan, Ketua KPU Sulut, usai acara.

Bahkan Yessy mengaku dirinya merasa bangga dengan komitmen dan kerja keras semua pihak sehingga pelaksanaan Pilgub Sulut bisa berlangsung dengan baik, aman, kondusif dan berintegritas.

“Tidak lupa kita selalu memanjatkan doa untuk kawan Ester, Komisioner KPU Bolsel, yang meninggal di saat-saat pekerjaan tengah membutuhkan dia. Semoga Tuhan memberikan tempat yang layak buat Ibu Ester.”

Yang tak kalah bersemangatnya adalah lima komisior KPU Kotamobagu. Meski mereka harus berangkat hanya menggunakan satu mobil dari Kotamobagu pukul 05.00 wita, tak mengurangi semangat menghadiri acara tersebut.

“Kesuksesan Pilgub Sulut kesuksesan kita semua, KPU, Panwaslu, Pemda dan masyarakat. Tanpa itu semua pilgub tidak bisa berjalan dengan baik,” kata Nayodo Koerniawan, Ketua KPU Kotamobagu diiyakan empat komisioner lainnya.

Apapun hasil yang diperoleh dalam pelaksanaan Pilgub tersebut, masih kata Nayodo, merupakan pilihan rakyat dan harus dihargai.

“Yang terpenting dari semua itu kita bisa melaksanakan dan menyelenggarakan Pilgub Sulut, khususnya di Kotamobagu dengan baik dan kondusif.”

Diakhir pertemuan dan berjabat tangan, lima komisioner KPU Kotamobagu tidak lupa memberikan selamat kepada seluruh komisioner KPU Sulut yang sudah sukses melalui tahapan-tahapan pelaksanaan Pilgub.

“Sampai jumpa di Pilwako Kotamobagu 2018,” pungkas Nayodo cs. (**)

About Admin Website

Check Also

GCS Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Gerakan Coklit Serentak (GCS) sebagai bagian dari tahapan pencocokan dan penelitian (coklit) …

Leave a Reply