Home / Berita / Sabtu, PPK Pilgub Dilantik

Sabtu, PPK Pilgub Dilantik

KOTAMOBAGU – KPU Kota Kotamobagu akhirnya secara resmi mengumumkan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) terpilih dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Pilgub Sulut) Tahun 2020 untuk tingkat Kota Kotamobagu.
Pengumuman ini, kata Zulkifli Kadengkang, komisioner yang juga penanggungjawab rekrutmen adhoc Pilgub Sulut Tahun 2020 tingkat Kota Kotamobagu, merupakan bagian dari tahapan terakhir yakni uji public.
“Karena di Kota Kotamobagu tidak ada tanggapan maupun sanggahan dari masyarakat saat masa uji public, maka KPU Kota Kotamobagu mengumumkan secara resmi mereka yang terpilih sebagai anggota PPK Pilgub Sulut Tahun 2020 di empat kecamatan se-Kota Kotamobagu.”
Untuk selanjutnya, masih kata Zulkifli, PPK terpilih nantinya akan menjalani prosesi pelantikan yang akan digelar pada Sabtu (29/02/2020) tiga hari ke depan.
“Mereka akan dilantik oleh Ketua KPU Kota Kotamobagu di Aula KPU Kota Kotamobagu lantai II. Undangannya sudah dipersiapkan, dan diharapkan mereka untuk hadir semuanya,” pungkas Zulkifli diiyakan empat komisioner lainnya; Iwan Manoppo, Asep Sabar, Yokman Muhaling dan Adrian Herdi Dayoh di kantor KPU Kota Kotamobagu, Rabu (26/02/2020) siang. (***)

About Admin KPU KK

Check Also

GCS Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Gerakan Coklit Serentak (GCS) sebagai bagian dari tahapan pencocokan dan penelitian (coklit) …