Home / Berita / Roadshow Pilkada Serentak

Roadshow Pilkada Serentak

KOTAMOBAGU – Selasa (01/12/15) KPU Provinsi Sulawesi Utara akan menggelar roadshow dalam rangka sosialisasi hari H pemungutan suara Pilgub Sulut 2015 di Kotamobagu.

Menurut Iwan Manoppo, Komisioner KPU Kotamobagu yang membidangi sosialisasi, pemilih pemula dan pengembangan SDM, roadshow tersebut sudah dilepas sejak Minggu (29/11/15) di Kantor KPU Provinsi Sulawesi Utara dan langsung bertolak ke Bolmong Utara.

“Senin ini rombongan melanjutkan perjalanan ke Bolmong, kemudian menuju Bolmong Selatan, malam mereka bertolak ke Kotamobagu dan menginap di daerah ini. Selanjutnya, Selasa mereka roadshow mensosialisasikan ajakan memilih dan hari H pemungutan suara pada 9 Desember 2015 ke beberapa lokasi,” jelas Iwan di ruang kerjanya, Senin pagi.

Masih kata komisioner berlatar akademisi itu, seluruh komisioner dan staf sekretariat KPU Kotamobagu akan berbaur dengan rombongan tim sosialisasi yang terdiri dari beberapa komisioner dari kabupaten/kota se-Sulawesi Utara, setibanya di daerah ini.

“Roadshow seperti sangat penting bagi peningkatan angka partisipasi politik di Kotamobagu khususnya, atau Sulawesi Utara pada umumnya. Karena itu kami mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bergabung dalam roadshow yang akan mengambil start di eks kantor Bupati Bolmong Selasa pagi,” pungkas Iwan. (**)

About Admin Website

Check Also

GCS Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Gerakan Coklit Serentak (GCS) sebagai bagian dari tahapan pencocokan dan penelitian (coklit) …

Leave a Reply