Home / Berita / Respon Camat Kotamobagu Utara

Respon Camat Kotamobagu Utara

KOTAMOBAGU – Semangat Camat Kotamobagu Utara, Nehru Mokoginta, untuk mensukseskan Pilgub Sulut Tahun 2015 di daerahnya patut diacungi jempol.

Hal ini dibuktikan dengan fasilitas yang diberikan kepada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) saat audiens, Senin (11/05/15) lalu. PPK Kotamobagu Utara yang terdiri dari Junaidi Amra, Muchtar Daeng, Effendi Korompot, Erni Tungkagi dan Lidyawati Djufri, diterima dengan baik dan bahkan secara pribadi Camat memberikan support.

“Dalam pertemuan yang digelar tak lebih dari 30 menit itu Camat sempat mengutarakan harapannya agar pelaksanaan Pilgub Sulut, khususnya di Kotamobagu Utara, bisa berlangsung damai dan tidak ada keributan,” kata Junaidi diiyakan anggota PPK lainnya.

Yang menarik, tambah Erni, Camat Kotamobagu Utara juga menyediakan ruang khusus buat PPK Kotamobagu Utara bekerja. “Malah camat meminjamkan laptop dan LCD untuk membantu kerja-kerja PPK Kotamobagu Utara,” kata Erni sambil menambahkan bahwa kepedulian camat tersebut menjadi motivasi dan pemicu semangat PPK Kotamobagu untuk bekerja maksimal.

Dalam pertemuan itu Camat juga sudah merekomendasikan stafnya di Kecamatan Kotamobagu Utara menjadi Sekretaris, Bendahara dan Operator PPK Kotamobagu Utara. “Sambil menunggu SK, staf sekretariat PPK Kotamobagu Utara sudah bisa langsung bekerja,” pungkas Muchtar Daerang. (**)

About Admin Website

Check Also

GCS Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Gerakan Coklit Serentak (GCS) sebagai bagian dari tahapan pencocokan dan penelitian (coklit) …

Leave a Reply