Home / Berita / Resmi Dibuka, Pendaftar PPS Membludak

Resmi Dibuka, Pendaftar PPS Membludak

KOTAMOBAGU – Sejak diumumkan Sabtu (15/02/2020) akhir pekan kemarin, rekrutmen Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Pilgub Sulut) Tahun 2020 langsung mendapat perhatian serta respon dari berbagai kalangan, terutama mereka yang ingin mendaftarkan diri.
“Kami ingin berpartisipasi dalam Pilgub Sulut Tahun 2020 ini. Mudah-mudahan lolos seleksi nantinya,” kata salah satu bakal calon saat mengambil formulir di kantor KPU Kota Kotamobagu, Selasa (18/02/2020) siang ini.
Beberapa bakal calon PPS lain yang ditemui media ini mengaku optimis akan lulus seleksi dan bisa menjadi PPS Pilgub Sulut Tahun 2020. “Kami akan mengikuti seluruh prosedur yang dibutuhkan dalam proses pendaftaran,” kata salah seorang pendaftar yang tidak ingin disebutkan namanya.
Proses pendaftaran dan pemasukan berkas bagi bakal calon PPS Pilgub Sulut tahun 2020 ini akan berakhir tanggal 24 Februari 2020 mendatang. Sementara untuk tes tertulis akan digelar pada tanggal 1 Maret 2020 dengan lokasi tes akan disampaikan kemudian. (***)

About Admin KPU KK

Check Also

GCS Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Gerakan Coklit Serentak (GCS) sebagai bagian dari tahapan pencocokan dan penelitian (coklit) …