Home / Berita / Rekrutmen PPK Pilgub Dibuka

Rekrutmen PPK Pilgub Dibuka

KOTAMOBAGU – Mulai Rabu (15/01/2020) besok, rekrutmen panitia adhoc dalam rangka pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Utara tahun 2020 dimulai. Diawali dengan seleksi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).
“Untuk tiga hari ke depan, mulai tanggal 15-17 Januari akan diumumkan secara terbuka di berbagai media maupun papan pengumuman di tempat-tempat umum serta kantor kecamatan dan kelurahan se-kota Kotamobagu,” jelas Zulkifli Kadengkang, penanggungjawab seleksi panitia adhoc KPU Kota Kotamobagu di ruang kerjanya, Selasa (14/01/2020).
Selanjutnya, lanjut komisioner yang membidangi Sosialisasi, Partisipasi Masyarakat dan SDM itu, mulai tanggal 18-24 januari dilakukan pendaftaran, dan bila memungkinkan diperpanjang hingga tanggal 27 Januari.
“Karena itu diharapkan kepada warga Kota Kotamobagu yang terpanggil mensukseskan pilgub kali ini untuk segera mempersiapkan berkas-berkasnya sesuai yang disyaratkan.”
Informasi yang diperoleh media ini besok juga KPU Kota Kotamobagu akan menggelar sosialisasi pembentukan badan ad hoc bertempat di Auditorium KPU Kotamobagu lantai 2.
Zulkifli Kadengkang berharap agar dengan dilaksanakan sosialisasi ini informasi terkait rekrutmen PPK bisa menjangkau ke keseluruh pelosok Kota Kotamobagu serta stakeholder.
“Nantinya dalam acara tersebut akan disampaikan persyaratan yang harus dipenuhi calon peserta badan adhoc,” pungkas Zulkifli diiayakan komisioner KPU Kota Kotamobagu lainnya; Asep Sabar (***)

About Admin KPU KK

Check Also

GCS Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Gerakan Coklit Serentak (GCS) sebagai bagian dari tahapan pencocokan dan penelitian (coklit) …