Home / Berita / Pasangan TBNK Lolos Berkas

Pasangan TBNK Lolos Berkas

KOTAMOBAGU – Setelah menunggu lebih dari enam jam, akhirnya surat keterangan pengambilalihan DPP PAN terhadap proses pencalonan bakal paslon Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan (TBNK) keluar, sekira pukul 22.00 wita.
“Diaturan dan surat edaran KPU RI ditegaskan bahwa seluruh berkas pencalonan harus ditandatangani oleh Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal,” tegas Nova Tamon, Ketua KPU Kota Kotamobagu, usai menyerahkan tanda terima diterimanya berkas pencalonan TBNK semalam.
Menurut Nova, selanjutnya bakal paslon akan menjalani pemeriksaan kesehatan yang akan dilaksanakan di RS Kandou Manado, mulai tanggal 12 hingga 15 Januari 2018 mendatang. “Karena itu diharapkan kepada pasangan Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan untuk mempersiapkan diri dalam menjalani pemeriksaan dimaksud.”
Usai penyarahan tanda terima berkas, bakal paslon ini langsung melakukan konferensi pers untuk menyampaikan visi-misi dan program kerjanya bila terpilih pada pelaksanaan pemilihan walikota dan wakil walikota Kota Kotamobagu nanti. (**)

About Admin KPU KK

Check Also

GCS Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Gerakan Coklit Serentak (GCS) sebagai bagian dari tahapan pencocokan dan penelitian (coklit) …