Home / Berita / Calon PPS dari Dua Kecamatan Jalani Tes Wawancara

Calon PPS dari Dua Kecamatan Jalani Tes Wawancara

KOTAMOBAGU – Calon Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pilgub Sulut Tahun 2020 tingkat Kota Kotamobagu memasuki tahapan tes wawancara. Rabu (11/03/2020) hari ini diawali dengan peserta dari kelurahan/desa yang ada di dua kecamatan, yakni Kecamatan Kotamobagu Utara dan Kecamatan Kotamobagu Barat.
“Kita disediakan waktu tiga hari hingga tanggal 13 Maret lusa, sehingga kami memutuskan untuk membagi pesertanya menjadi tiga hari. Untuk hari pertama dari desa/kelurahan di Kecamatan Kotamobagu Utara dan Kecamatan Kotamobagu Barat, hari kedua Kecamatan Kotamobagu Selatan dan hari ketiga Kecamatan Kotamobagu Timur,” kata Zulkifli Kadengkang, komisioner KPU Kota Kotamobagu sekaligus penanggungjawab rekrtutmen adhoc Pilgub Sulut 2020 tingkat Kota Kotamobagu.
Zulkifli menambahkan bahwa mekanisme wawancara yang diberlakukan kepada para calon PPS adalah dibagi dalam lima tim yang terdiri dari para komsioner KPU Kota Kotamobagu dan para anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Tim Iwan Manoppo, Tim Asep Sabar, Tim Yokman Muhaling, Tim Zulkifli Kadengkang dan Tim Adrian Herdi Dayoh.
“Kombinasi KPU-PPK ini merupakan kesepakatan kami para komisioner saat rapat pleno Senin kemarin, yakni dengan mengkombinasi antara komisioner dengan PPK.” (***)

 

About Admin Website

Check Also

GCS Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Gerakan Coklit Serentak (GCS) sebagai bagian dari tahapan pencocokan dan penelitian (coklit) …