Home / Berita / PPK Pilgub Dilantik

PPK Pilgub Dilantik

KOTAMOBAGU – Setelah melalui berbagai tahapan seleksi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dalam rangka Pemilihan Gubernur Sulawesi Utara tahun 2020, akhirnya dilantik, Sabtu (29/02/2020).
Pelantikannya dilakukan langsung oleh Ketua KPU Kota Kotamobagu; Iwan Manoppo didampingi empat komisioner lainnya: Asep Sabar, Yokman Muhaling, Zulkifli Kadengkang dan Adrian Herdi Dayoh. Bahkan Komisioner KPU Sulut: Salman Saelangi hadir di acara yang digelar di Aula KPU Kota Kotamobagu itu.
PPK yang dilantik KPU kota Kotamobagu sebanyak 20 orang dari empat kecamatan se-Kota Kotamobagu.
Dalam penyampaiannya Salman mengingatkan PPK untuk selalu berkoordinasi dengan KPU dalam banyak hal. Yang lebih utama dalam menjalankan tugasnya adalah harus harmonis dengan apa yang menjadi kebijakan KPU.
“Jangan sampai tahapan Pilgub Sulut tahun 2020 ini menjadi terhambat hanya karena kurangnya koordinasi dengan KPU Kota Kotamobagu.”
Hadir di acara tersebut Pimpinan Bawaslu Kota Kotamobagu: Mischard Manoppo, Kepala Badan Kesbang Pol Kota Kotamobagu mewakili Walikota Kotamobagu, yang mewakili Kapolres Kotamobagu dan Dandim 1304 Kotamobagu.
Usai pelantikan dilangsungkan dengan acara pembekalan lagi PPK terpilih dengan menghadirkan pemateri seluruh komisioner dan sekretaris KPU Kota Kotamobagu. (***)

About Admin KPU KK

Check Also

GCS Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Gerakan Coklit Serentak (GCS) sebagai bagian dari tahapan pencocokan dan penelitian (coklit) …