Home / Berita / PPK dan PPS Pemilu 2019 Dilantik

PPK dan PPS Pemilu 2019 Dilantik

KOTAMOBAGU – Sebanyak 99 orang anggota PPS dan 12 orang PPS Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019 resmi dilantik oleh Ketua KPU Kota Kotamobagu, Jumat (09/03/18) malam.
“Mereka merupakan orang-orang terbaik melalui seleksi yang sangat ketat. Karena itu diharapkan bisa kerja dengan baik dan tunjukkan bahwa kalian yang terbaik,” tegas Nova Tamon saat memberikan sambutan usai pelantikan.
Menurut Nova, pekerjaan PPK dan PPS tidaklah mudah, apalagi PPK dan PPS merupakan ujung tombak penyelenggara yang ada di kecamatan maupun kelurahan/desa. “Mudah-mudahan mulai hari ini PPK dan PPS bisa focus dan kerja penuh waktu menyelenggarakan pemilihan umum tahun 2019.
Hadir pada acara tersebut Asisten I Pemkot Kotamobagu, Nasrun Gilalom dan Kepala Badan Kesbang. Dalam sambutannya Asisten I berharap PPK dan PPS bisa lebih banyak focus mempelajari regulasi yang ada sehingga ketika ada pertanyaan-pertanyaan di masyarakat PPK dan PPS bisa dengan detail menjelaskan.
“Karena itu tidak ada waktu lagi untuk bersantai-santai. Mulai mala mini PPK dan PPS haru bisa memberikan masukan kepada masyarakat, jangan berharap dari KPU.” (**)

About Admin KPU KK

Check Also

GCS Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Gerakan Coklit Serentak (GCS) sebagai bagian dari tahapan pencocokan dan penelitian (coklit) …