PKS Pengobatan Gratis, Gerindra Bagi Susu

KOTAMOBAGU— Kegiatan ‘Say No To Golput’ yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kotamobagu, tidak disia-siakan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerindra. PKS memilih melakukan pengobatan gratis, sementara Gerindra bagi-bagi susu.

Dengan membuka pengobatan sekaligus pemeriksaan kesehatan gratis, stand milik Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kota Kotamobagu dibanjiri pengunjung. “Ini wujud kepedulian kami terhadap masyarakat Kota Kotamobagu khususnya dalam hal kesehatan,” ujar Ketua DPD PKS KK, Efendi Latif. Disisi lain, Efendi mengatakan, DPD PKS Kotamobagu tampil dalam pameran Say No To Golput ini dalam rangka sosialisasi bahwa PKS adalah partai peserta pemilu dengan nomor urut 3, dan tak kalah pentingnya adalah menggunakan hak pilih, karena hanya butuh 5 menit saja suara kita akan menentukan 5 tahun masa depan kita. “Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Kotamobagu untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 24 Juni 2013 nanti di Pilwako KK. Karena suara kita menentukan nasib daerah ini ke depan,” imbau Latif.

Pada pameran tersebut PKS juga menampilkan visi dan misi, program dan kegiatan partai dalam bentuk slade (audio visual). Juga terlibat langsung dalam kegiatan dimaksud seluruh pengurus DPD PKS KK, kader dan simpatisan. Tidak mau ketinggalan, dalam acara yang sama DPC Partai Gerindra Kotamobagu dibawa komando Mahipal Khan, membagi-bagikan susu gratis kepada pengunjung. Menurutnya, ini merupakan support dari Partai Gerindra untuk lebih memeriahkan acara pameran. “Sekaligus untuk memperkenalkan Partai Gerindra sebagai peserta Pemilu 2014 dengan
nomor 6,” pungkas Mahipal.(*)

Leave a Reply