Home / Berita / Personil KPU KK Raih Peserta Ter..

Personil KPU KK Raih Peserta Ter..

JAKARTA – Tiga komisioner KPU Kota Kotamobagu berhasil meraih tiga predikat sebagai peserta ter.. khususnya di kelas B masa Orientasi Tugas KPU Kabupaten/Kota Periode 2018-2023 di JS Luwansa Hotel Jakarta, 30 Oktober-03 Nopember 2018.
Menurut salah satu komisioner KPU KK yang dihubungi media ini, Asep Sabar, meski tidak mendapat predikat secara kelembagaan, tapi secara personal tiga komisioner KPU KK diberikat predikat terbaik.
“Saya sendiri mendapat predikat sebagai peserta terjaim, Iwan Manoppo sebagai peserta terheboh Sementara Zulkifli Kadengkang sebagai peserta terganteng. Kami tidak mengerti bagaimana kriteria penilaian para fasilitator. Yang pasti KPU KK tidak mengecewakan.”
Kepada media ini Asep sempat menjelaskan bahwa personil KPU KK Periode 2018-2023 juga sudah menggelar pleno terkait pembagian Divisi dan Korwil.
“Untuk Divisi keuangan umum dan logistik dipegang Iwan Manoppo. Kemudian divisi perencanaan dan data dipegang oleh Yokman Muhaling. Untuk divisi sosialisasi, parmas dan SDM dipercayakan kepada Zulkifli Kadengkang. Sementara saya sendiri didaulat memegang divisi teknis. Hanya divisi hukum yang masih kosong dan untuk sementara dipegang oleh Iwan Manoppo sebagai ketua KPU KK.”
Masih kata Asep, untuk pembagian koordinator wilayah (korwil), Yokman memegang korwil Kotamobagu Timur, Zulkifli Kadengkang Kotamobagu Selatan, Iwan Manoppo Kotamobagu Barat.
“Sementara saya tetap memegang kendali sebagai Korwil Kotamobagu Utara,” pungkas Asep. (***)

About Admin KPU KK

Check Also

GCS Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Gerakan Coklit Serentak (GCS) sebagai bagian dari tahapan pencocokan dan penelitian (coklit) …