Home / Berita / Personil KPU KK 2018-2023 Dilantik

Personil KPU KK 2018-2023 Dilantik

JAKARTA – Komisioner KPU Kota Kotamobagu Periode 2018-2023 dilantik dan disahka oleh Ketua KPU RI, Arif Budiman di Jakarta, Selasa (30/10).
Arief Budiman yang yang memimpin jalannya pelantikan berpesan kepada anggota yang baru dilantik untuk bekerja dengan baik demi menghargai proses yang sudah dilalui.
“Kami memutuskan memilih anda itu bukan hal yang mudah, kami melalui perjalanan panjang yang menguras darah, air mata dan juga keringat karena kami harus berjuang mempertahankan kenapa anda ada di sini (KPU, red), kemudian kami tidak kenal waktu pagi siang malam, bisa dibayangkan,” ungkap Arief.
Pada kesempatan itu Arief mantan Ketua berharap agar anggota yang dilantik tetap menunjukkan semangatnya menjadi orang-orang terbaik didaerahnya masing-masing seperti ketika pertama kali mengajukan diri menjadi calon penyelenggara pemilu.
“Saya berdoa anda yang dipilih adalah orang yang terbaik maka anda harus jaga, kerjakan pemilu, kerjakan seluruh prosesnya dengan baik,” sambung Arief.
Bahkan Arief mengingatkan kepada jajarannya untuk memegang tiga prinsip kerja yakni transparansi, integritas, dan soliditas.
“Semoga Allah memberikan berkah kepada kita semua,” pungkasnya.
Pelantikan tersebut berdasarkan Keputusan KPU Nomor 1530-1562/PP.06-Kpt/05/KPU/X/2018 tentang Pengangkatan Anggota KPU Kabupaten/Kota Periode 2018-2023.
Komisioner KPU KK yang dilantik adalah Asep Sabar, Iwan Manoppo, Yokman Muhaling dan Zulkifli Kadengkang
(***)

About Admin KPU KK

Check Also

GCS Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Gerakan Coklit Serentak (GCS) sebagai bagian dari tahapan pencocokan dan penelitian (coklit) …