Personil Keamanan KPU Ditambah

KOTAMOBAGU – Menjelang pelaksanaan pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotamobagu, pada Sabtu lusa, tingkat keamanan di kantor tersebut mulai diperketat.

“Apalagi logistik yang digunakan dan berisi surat suara hasil pemungutan suara 9 April lalu sudah tiba di kantor KPU Kotamobagu, jadi keamanan pun harus ditambah personilnya,” kata Agung Adati, sekretaris KPU Kotamobagu di ruang kerjanya, Kamis (17/04/14).

Agung menambahkan, memang pasca pemungutan suara 9 April lalu kesibukan KPU meningkat, ini ditambah begitu banyaknya warga yang ingin mendapat informasi perolehan suara di KPU Kotamobagu. “Nah, untuk berjaga-jaga dari berbagai kemungkinan, maka kami sudah meminta Polres Bolmong maupun Kodim untuk menambah personil ke KPU.”

Pantauan media ini, hingga Rabu malam baru logistik dari Kecamatan Kotamobagu Utara, Kotamobagu Selatan dan Kotamobagu Timur yang sudah masuk ke gudang dan ruangan lain di KPU Kotamobagu, sementara untuk Kotamobagu Barat masih menunggu penuntasan perekapan di tingkat kecamatan. (**)

Leave a Reply