Home / Berita / Periksa Kesehatan Calon di RS Kandou

Periksa Kesehatan Calon di RS Kandou

Kotamobagu, TRIBUNMANADO.CO.ID – Komisi pemilihan umum (KPU) Kota Kotamobagu memastikan jadwal pelaksanaan pemeriksaan kesehatankepada calon walikota dan wakil walikota Kotamobagu akan berlangsung di RSUD Prof Dr Kandou Malalayang Manado.
“Jadi untuk jadwalnya mulai 11 hingga 15 Januari 2017, pemeriksaan kesehatanpara calon,” kata Asep Sabar S.IP Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kotamobagu Divisi Perencanaan dan data, Kamis (4/1).
Guna memantapkan tahapan pelaksanaan Pilkada pemilihan walikota dan wakil walikota Kotamobagu yaitu pemeriksaan kesehatan, KPU Kota Kotamobagu melakukan penanda tanganan memorandum of understanding (MoU) dengan Himpunan Psikologi Indonesia (Himpsi), badan narkotika Nasional (BNN) dan Rumah sakit Kandou. 
Kerjasama dilakukan langsung oleh Ketua KPU Nova Tamon didampingi seluruh komisioner, sekretaris KPU dan masing-masing pimpinam lembaga tersebut.
“Setelah MoU ini dalam waktu dekat akan dilakukan sosialisasi oleh KPU kepada seluruh parpol dan calon perseorangan terkait hal ini, karena sangat penting agar ada kejelasan tahapan-tahapan pemeriksaan dan dipahami oleh para calon walikota dan wakil walikota,” tukasnya.
Sebagaimana diketahui pendaftaran calon pilkada akan dimulai tanggal 8-10 Januari 2018 mulai pukul 08.00-16.00 wita, untuk hari terakhir pendaftaran dibuka hingga pukul 24.00 wita. **

Sumber www.manado.tribunnews.com

About Admin KPU KK

Check Also

GCS Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Gerakan Coklit Serentak (GCS) sebagai bagian dari tahapan pencocokan dan penelitian (coklit) …