Pengumuman Penertiban Alat Peraga

kpu-kotamobagukota.go.id– Komisi Pemilihan Umum Kota Kotamobagu mengeluarkan pengumuman tentang penertiban alat peraga berupa spanduk, baliho, umbul-umbul, dan lain-lain. Hal ini penting mengingat keberadaan alat peraga tersebut sebagai alat sosialisasi bagi bakal calon Walikota dan Wakil Walikota tidak sesuai penempatannya menurut undang-undang dan tidak sesuai waktunya karena sosialisasi bagi bakal calon hanya ada pada masa kampanye nanti pada tanggal 7 s/d 20 Juni 2013.

PENGUMUMAN PENERTIBAN ALAT PERAGA

(BALIHO DAN SPANDUK)

Nomor: 23/KWK/KPU-KK/I/2013

         Berdasarkan Keputusan Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 69 Tahun 2009 sebagaimana telah dirubah dengan Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 14 Tahun 2010 tentang Pedoman Teknis Kampaye Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah, serta Rapat Bersama antara pihak Komisi Pemilihan Umum Kota Kotamobagu, Panitia Pengawas Pemilu Kota Kotamobagu, serta Pemerintah Kota Kotamobagu yang diwakili oleh Badan Kesbang dan Politik, dengan ini disampaikan kepada masyarakat Kota Kotamobagu yang telah melakukan pemasangan baliho, spanduk, dan alat peraga lainnya hal-hal sebagai berikut:

  1. Kepada masyarakat yang telah melakukan pemasangan baliho, spanduk dan alat-alat peraga lainnya yang berkaitan dengan Pemilihan Umum Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu Tahun 2013 untuk segera menurunkannya paling lambat Hari Minggu, 27 Januari 2013.
  2. Baliho, spanduk, dan alat-alat peraga lainnya yang belum diturunkan hingga Hari Minggu pukul 24.00 WITA akan ditertibkan oleh Tim Penertiban Baliho, Spanduk, dan Alat Peraga yang akan melaksanakan tugasntya mulai Hari Senin tanggal 28 Januari 2013.
  3. Tim Penertiban Baliho, Spanduk, dan Alat Peraga adalah gabungan unsur Komisi Pemilihan Umum Kota Kotamobagu, Kesbang Pol Kota Kotamobagu,, serta Satuan Polisi Pamong Praja Kota Kotamobagu di bawah pengawasan Panwaslu Kota Kotamobagu.

Demikian hal ini disampaikan untuk diketahui.

 

KETUA

                                                                                                                                                                                                  ttd

 

NAYODO KOERNIAWAN

Atau dapat diunduh di sini.

Leave a Reply