Home / Berita / Pendaftaran PPK dan PPS Ditutup

Pendaftaran PPK dan PPS Ditutup

KOTAMOBAGU – Sabtu (21/10/17) hari ini pemasukkan berkas pencalonan PPK maupun PPS akan resmi ditutup oleh KPU Kota KOtamobagu.
“Sebagaimana sudah diagendakan, hari ini sudah tidak ada lagi pengambilan formulir, kami hanya tinggal menunggu berkas-berkas yang dimasukkan oleh calon Panitia Adhoc, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) maupun Panitia Pemungutan Suara (PPS),” kata Iwan Manoppo, saat dihubungi media ini, Sabtu (21/10/17).
Waktu penutupan pemasukan berkas, kata Iwan, akan dilakukan hingga malam nanti. “Kami akan stanby di kantor sampai malam. Karena itu dipersilakan bagi mereka yang sudah mengambil formulir untuk segere memasukkan ke KPU Kota Kotamobagu.”
Sementara itu, pemantaua media ini, hingga pukul 14.00 wita, kesibukan sudah mulai nampak dibagian penerimaan berkas PPS dan PPK KPU Kota Kotamobagu. Tercatat hingga pukul 14.00 wita sudah 137 formulir PPS yang masuk dan 49 formulir untuk PPK. Jumlah ini masih sedikit dibandingkan dengan mereka yang sudah registrasi dan mengambil formulir yang dibuka sejak tanggal 13 Oktober lalu, yakni untuk PPS mencapai 215 orang dan PPK 85 orang. (**)

About Admin KPU KK

Check Also

GCS Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Gerakan Coklit Serentak (GCS) sebagai bagian dari tahapan pencocokan dan penelitian (coklit) …