Pemadaman Menggila, Pemilu Terganggu

KOTAMOBAGU – Pemadaman listrik makin menggila, Perusahaan Listrik Negara (PLN) Kotamobagu seolah tidak peduli dengan aktivitas yang tengah dilakukan penyelenggara pemilihan umum (pemilu).

“Pemadaman sudah tidak terkontrol dan lama waktunya. Saat ini kami tengah mempersiapkan logistik sebelum didistribusi ke tempat pemungutan suara (TPS) Selasa (08/04/14),” tegas Nayodo Koerniawan, Ketua KPU Kotamobagu dengan nada kesal.

Bahkan Nayodo sempat mendatangi kantor PLN untuk mencari informasi mengapa harus dilakukan pemadaman dengan intensitas waktu yang cukup lama.

“Padahal selama ini paling lama hanya 15 menit, mengapa yang terjadi hari Minggu kemarin lebih dari sejam. Sayangnya tidak ada yang bisa menjelaskan di PLN, disana hanya ada petugas jaga dan piket,” ujar Nayodo.

Dengan nada lantang Nayodo mengutuk apabila saat penghitungan suara pada tanggal 9 April lusa PLN juga memadamkan listrik.

“Ini gila namanya kalau benar-benar terjadi..!! Pemilu hajatan nasional dan menyangkut stabilitas Negara, jangan sampai diganggu oleh pemadaman listrik,” pungkas Nayodo. (**)

Leave a Reply