Pasangan MSL-Ishak Jadi Pendaftar Keempat

KOTAMOBAGU— Bila sebelumnya Demokrat akan mengajukan calon sendiri, ternyata berubah. Sekira pukul 15.30 Wita, pasangan calon Muhammad Salim Landjar (MSL) dan Ir Ishak R Sugeha ME, datang mendaftarkan diri. Mereka menjadi pasangan calon keempat yang diterima KPU Kotamobagu.

Kedua pasangan itu akhirnya diusung gabungan parpol Demokrat, PKB, PKS dan PPP. Datang membawa ribuan massa, kedua pasangan langsung diantar pengurus parpol mendaftarkan diri. Menggunakan kemeja putih dengan peci, MSL-Ishak didampingi istri memasuki tempat pendafaran di media center KPU Kotamobagu. Pasangan ini diterima langsung Komisioner KPU Kotamobagu.

Proses pendaftaran diawali dengan pemasukan kelengkapan berkas oleh masing-masing pengurus parpol. Setelah dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat 15 persen, Ketua KPU Nayodo Koerniawan langsung mengumumkan status kedua pasangan. “Dengan ini kami nyatakan pasangan calon Muhammad Salim Landjar dan Ishak Sugeha yang diusung Demokrat, PKB, PKS dan PPP, resmi terdaftar di KPU Kotamobagu sebagai bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota periode 2013 dan 2018 dan wajib mengikuti tes kesehatan yang dilangsungkan pada 20-23 Maret 2013 di Manado,” ujar Nayodo.(*)

Leave a Reply