Pasangan Djelantik-Rustam Jadi Pendaftar Ketiga

KOTAMOBAGU— Sesuai jadwal yang sudah disepkatai, pasangan Drs Djelantik Mokodompit ME dan Rustam Simbala AmaPar, menjadi pendaftar ketiga di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotamobagu. Menggunakan bentor, pasangan yang diusung Partai Golkar (PG) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), tiba di KPU sekira pukul 14.30 Wita.

Menggunakan kemeja kotak-kotak ala Jokowi dikombinasikan warna kuning, Djelantik-Rustam yang didampingi istri melangkah pasti memasuki tempat pendafaran di media center KPU Kotamobagu. Pasangan ini diterima langsung Komisioner KPU Kotamobagu, di bawah komando Ketua KPU Kotamobagu Nayodo Koerniawan.

Proses pendaftarab diawali dengan pemasukan kelengkapan berkas oleh masing-masing pengurus parpol. Setelah dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat 15 persen, Ketua KPU Nayodo Koerniawan langsung mengumumkan status kedua pasangan. “Dengan ini kami nyatakan pasangan calon Djelantik Mokodompit dan Rustam Simbala yang diusung Partai Golkar dan PDIP, resmi terdaftar di KPU Kotamobagu sebagai bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota periode 2013 dan 2018 dan wajib mengikuti tes kesehatan yang dilangsungkan pada 20-23 Maret 2013 di Manado,” ujar Nayodo.(*)

Leave a Reply