Home / Berita / Partai Republik Tutup Tahapan Sipol

Partai Republik Tutup Tahapan Sipol

KOTAMOBAGU – Partai Republik Kota Kotamobagu yang dipimpin Repol Mokoginta menutup batas akhir tahapan pemasukan dokumen KTA dan KTP parpol calon peserta Pemilu 2019.
Selain Republik, sebelumnya sudah memasukkan dokumen yakni PKP Indonesia. “Total semua partai yang masuk ke KPU Kota Kotamobagu sebanyak 15 parpol. Masih ada satu parpol lama yang tidak memasukkan berkas ke KPU Kota KOtamobagu, yakni PBB,” tegas Aditya Tegela, Selasa (17/10/17) dini hari.
Dan, sebagaimana edaran terakhir, masih ada waktu Selasa ini untuk perbaikan bagi parpol yang dikembalikan berkasnya. “Kami tunggu hingga pukul 24.00 wita malam nanti,” tambah Aditya diiyakan Asep Sabar, Iwan Manoppo dan Nova Tamon.
Yang menarik, ternyata masa-masa akhir pendaftaran parpol di KPU Kota Kotamobagu disaksikan langsung oleh komisioner KPU Provinsi Sulawesi Utara, Fachrudin Noh. Dalam kunjungan supervisinya Fachrudin mengharapkan KPU Kota Kotamobagu untuk tetap solid dan bekerja secara profesional tanpa mengabaikan aturan yang berlaku, termasuk tahapan. (**)

About Admin KPU KK

Check Also

GCS Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Gerakan Coklit Serentak (GCS) sebagai bagian dari tahapan pencocokan dan penelitian (coklit) …