Nova: Andil KPU Provinsi

KOTAMOBAGU – Menurut Nova Tamon, komisioner yang membidangi perencanaan, keuangan dan logistik, kemenangan KPU Kotamobagu berkat arahan dan support penuh dari KPU Provinsi Sulawesi Utara. “Kita tidak bisa pungkiri, bahwa andil dan bantuan KPU Provinsi cukup berarti dalam membawa KPU Kotamobagu meraih kesuksesan. Kerjasama yang harmonis ini harus terus dilakukan sampai kapan pun, apalagi ke depan kita akan menyelenggarakan Pilkada Gubernur Sulawesi Utara,” tegas komisioner dua periode ini, Senin (22/12/14).

Nova mengaku dirinya tidak percaya kalau KPU Kotamobagu berhasil meraih KPU Award dalam kategori KPU Berintegritas. “Bayangkan saja di Indonesia ini ada 500-an lebih KPU Kabupaten/Kota. Apalagi di Jawa yang dikenal banyak prestasi. Puji syukur ternyata Tuhan bertindak lain dan mempercayakan KPU Kotamobagu sebagai pemenang di kategori bergensi ini.”

Dengan anugerah tersebut, masih kata Nova, maka ke depan KPU Kotamobagu harus lebih baik dan menjadi panutan bagi semua. Kita tidak bias main-main dalam menyelenggarakan Pemilu maupun pilkada, karena sudah menjadi sorotan nasional.

“Tentu saja terimakasih kami kepada komisioner KPU Sulut; Yessy Momongan, Ardiles Mewoh, Vivi George, Fachrudin Noh dan Zulkifli Golonggom beserta jajaran sekretariat KPU Provinsi Sulut,” pungkas Nova kepada media ini. (**)

Leave a Reply