Nayodo: Terima Kasih Semua

KOTAMOBAGU – Sejak dinobatkan sebagai KPU Berintegritas tingkat nasional 17 Desember 2014 lalu, tak henti-hentinya ucapan selamat dialamatkan pada Nayodo Koerniawan, Ketua KPU Kotamobagu. “Sampai hari ini ucapan itu masih saja masuk ke handphone saya,” tegas komisioner KPU tiga periode ini, Senin (22/12/14) di ruang kerjanya.

Nayodo tak berkomentar banyak terkait pemberian anugerah KPU Berintegritas. Menurut dia, kesuksesan tersebut berkat dukungan semua pihak. “Kami tidak bisa sebutkan satu-persatu, yang pastinya semua memiliki sumbangsih serta andil terhadap suksesnya pelaksanaan Pemilu 2014 di daerah ini,” tegas mantan lawyer dan aktivis LSM ini.

Sebagai orang yang diseniorkan di KPU Kotamobagu, Nayodo mengaku bangga dan berterimakasih kepada tiga komisioner pendatang baru yakni Asep Sabar, Iwan Manoppo dan Aditya Tegela, yang ternyata begitu fokus dalam menjalankan tugasnya melaksanakan Pemilu 2014.

“Saya tak mengira ternyata mereka bisa bekerja sesuai harapan semua pihak, tidak saling menunggu atau bekerja yang tidak sesuai dan mengarah kepada hal-hal yang berpotensi menimbulkan persoalan di internal KPU Kotamobagu. Meski baru, mereka justru bekerja tanpa harus menunggu atau dikomando. Mereka memahami divisinya masing-masing, sehingga KPU Kotamobagu begitu dikenal, salah satunya karena informasi yang begitu transparan dan terbuka di media-media.” (**)

Leave a Reply