MoU Dana Hibah Pilwako Kota Kotamobagu 2013

kpukotamobagu.web.id– Pemerintah Kota Kotamobagu dan KPU Kota Kotamobagu akhirnya sepakat menandatangani MoU Naskah Hibah Pemilihan Umum Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu Tahun 2013, Jum’at (16/11). MoU ini merupakan bendera start dimulainya Tahapan Pemilihan Umum Walikota dan Wakil Walikota Kota Kotamobagu Periode 2013-2018.

Proses penandatanganan yang dilaksanakan di Aula Kantor Pemerintah Kota Kotamobagu tersebut dimulai dengan pembacaan Naskah Hibah yang dibacakan Kepala Bagian Hukum Kota Kotamobagu, Haris Podomi, SH dilanjutkan dengan sambutan dari Walikota Kotamobagu, Drs. Djelantik Mokodompit.

Dalam sambutannya, Pak Wali berharap dengan telah ditandatanganinya naskah hibah tersebut dapat memenuhi semua kebutuhan dalam pelaksanaan Pemilihan Umum Waliikota dan Wakil Walikota Kota Kotamobagu Tahun 2013 dan juga mendoakan agar pelaksanaan hajatan 5 tahunan dalam rangka memilih pemimpin di Kota Kotamobagu berjalan dengan lancar.

MoU Dana Hibah Pilwako Kota Kotamobagu 2013
Sambutan Walikota Kotamobagu

Dalam kesempatan tersebut Ketua KPU Kotamobagu juga menyampaikan bahwa KPU Kotamobagu siap melaksanakan tahapan Pilwako dengan penuh tanggung jawab karena hal itu merupakan sebuah amanah yang diberikan negara kepada lembaga KPU untuk menyelenggarakan Pemilu termasuk di dalamnya Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kota Kotamobagu.

MoU Dana Hibah Pilwako Kota Kotamobagu 2013
MoU Dana Hibah Pilwako Kota Kotamobagu 2013

Pelantikan ini sendiri turut dihadiri oleh Kapolres Bolaang Mongondow, AKBP Enggar Brotoseno, Kepala Kodim Bolaang Mongondow 1303 Letkol Inf Mudjiharto dan sejumlah pejabat di lingkup Pemerintah Kota Kotamobagu dan beberapa staf dari KPU Kota Kotamobagu.

Leave a Reply