Home / Berita / Minggu, KPU Gelar Jalan Sehat Berhadiah

Minggu, KPU Gelar Jalan Sehat Berhadiah

KOTAMOBAGU – Menyemarakkan pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018, KPU Kota Kotamobagu akan menggelar Gerak Jalan Demokrasi, Minggu (29/10/17) mulai pukul 05.30 wita.
“Peserta yang akan mengikuti acara tersebut dari masyarakat umum, siapa saja bisa ikut dan bergabung,” kata Iwan Manoppo, Penanggungjawab kegiatan yang juga komisioner yang membidangi Divisi Partisipasi Masyarakat KPU Kota Kotamobagu di ruang kerjanya, Kamis (26/10/17).
Pihak KPU Kota Kotamobagu, masih kata Iwan, juga sudah mengundang Pemerintah Kota dan DPRD Kota Kotamobagu. “Mudah-mudahan mereka semua berkenan hadir, mengingat tema yang diangkat pada acara ini adalah untuk memberikan semangat kepada warga Kota Kotamobagu untuk berpartisipasi dalam pelaksanaan Pilwako 2018 mendatang. Kita juga berharap pilwako nanti bisa berjalan dengan aman dan damai.”
Iwan berharap kepada seluruh calon PPK dan PPS yang sudah diumumkan dan dinyatakan lolos administrasi, bisa bergabung di acara tersebut. “Karena selain acara jalan sehat, ada acara bagi-bagi hadiah dari KPU Kota Kotamobagu. Dipersilakan membawa keluarga masing-masing.” (**)

About Admin KPU KK

Check Also

GCS Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Gerakan Coklit Serentak (GCS) sebagai bagian dari tahapan pencocokan dan penelitian (coklit) …