Home / Berita / Masa Uji Publik PPK Ditutup

Masa Uji Publik PPK Ditutup

KOTAMOBAGU – Sesuai tahapan dan jadwal, pelaksanaan uji publik terhadap calon Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilihan Gubernur Sulawesi Utara Tahun 2020 berakhir pada Jumat (21/02/2020), maka secara resmi KPU Kota Kotamobagu menutup tahapan tersebut.
Penutupan masa tanggapan dari masyarakat terhadap hasil seleksi yang dilakukan oleh KPU Kota Kotamobagu itu diawali dengan pembukaan kotak pengaduan serta pengecekan imel milik KPU Kota Kotamobagu. Acara itu sendiri dihadiri langsung personil Bawaslu Kota Kotamobagu.
“Hasilnya hingga pukul 23.59 wita Jumat, ternyata tidak ada dokumen aduan dari masyarakat, baik yang diantar langsung ke KPU Kota Kotamobagu maupun melalui imel. Dengan demikian tahapan ini resmi ditutup tepat pada pukul 00.00 wita,” kata Zulkifli Kadengkang, komisioner sekaligus penanggungjawab rekrutmen adhoc Pilgub Sulut Tahun 2020 tingkat Kota Kotamobagu.
Tahapan selanjutnya, masih kata Zulkifli, adalah persiapan pelantikan PPK yang akan dilaksanakan pada tanggal 29 Februari 2020 mendatang. “Soal waktu dan lokasi pelantikan akan segera disampaikan kepada mereka-mereka yang sudah terpilih.” (***)

About Admin KPU KK

Check Also

GCS Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Gerakan Coklit Serentak (GCS) sebagai bagian dari tahapan pencocokan dan penelitian (coklit) …