Home / Berita / Masa Tenang, KPU KK Roadshow

Masa Tenang, KPU KK Roadshow

KOTAMOBAGU – Mengawali masa tenang Pilkada Kota Kotamobagu Tahun 2018 hari ini, KPU Kota Kotamobagu berencana akan menggelar roadshow berupa sosialisasi dan ajakan untuk memilih pada tanggal 27 Juni 2018.
“Ini merupakan program sosialisasi kami untuk yang kesekian kalinya terkait dengan pelaksanaan Pilkada Serentak 2018. Sosialisasi lain kami sudah laksanakan kepada beberapa elemen masyarakat serta sekolah-sekolah,” kata Iwan Manoppo, anggota KPU Kota Kotamobagu yang membidangi sosialisasi, Minggu (23/06/18).
Yang menarik pada pelaksanaan sosialisasi kali yang akan digelar mulai pukul 14.00 wita ini sedianya akan dihadiri langsung Komisioner KPU Provinsi Sulawesi Utara yang juga Korwil Kota Kotamobagu, Yessy Momongan. “Kepastiannya sudah disampaikan saat rapat tadi malam. Mudah-mudahan tidak ada perubahan. Kita bersama PPK dan PPS Pilkada 2018 akan mensosialisasikan hari H Pilkada 2018 serta ajakan untuk memilih.”
Sementara itu, terkait dengan memasukinya masa tenang selama tiga hari, KPU Kota Kotamobagu, kata Iwan juga sudah menertibkan alat peraga kampanye (APK) yang pagi ini masih banyak terpampang di berbagai sudat desa/kelurahan. “Target kami kami hari ini semuanya sudah bersih dari atribut bernuansa pilkada 2018.”
Penertiban atribut itu sendiri, masih kata Iwan, sebenarnya sudah dilakukan sejak Minggu dini hari. “Namun karena keterbatasan personil dan belum adanya koordinasi dengan instansi terkait, maka penertiban APK diputuskan untuk dilanjutkan pada pagi hingga siang hari ini.” (***)

About Admin KPU KK

Check Also

GCS Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Gerakan Coklit Serentak (GCS) sebagai bagian dari tahapan pencocokan dan penelitian (coklit) …