Home / Berita / Logistik Terus Dilengkapi

Logistik Terus Dilengkapi

KOTAMOBAGU – Hingga Sabtu (29/03/14) malam satu persatu logistik kelengkapan tempat pemungutan suara (TPS) terus berdatangan, diantaranya formulir C1 DPRD Provinsi.

“Dengan demikian kita masih menunggu formulir C1 DPRD Kota,” kata Nova Tamon, komisioner KPU Kotamobagu yang membidangi logistik di ruang kerjanya, Minggu (30/03/14).

Menurut Nova, semua dokumen seperti formulir dan alat tulis yang akan digunakan kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) sudah disortir dan sebagian sudah dimasukkan di kotam suara.

“Jadi kita tinggal menunggu beberapa formulir lagi. Mudah-mudahan tidak sampai tanggal 5 April semua dokumen sudah sampai di KPu Kotamobagu,” ujar komisioner perempuan satu-satunya ini.

Dibagian lain, Ketua KPU Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, yang ditemui media ini menegaskan bahwa terkait dengan distribusi, seluruh komisioner sudah berbagi tugas dan tanggungjawab perkecamatan.

“Iwan Manoppo ditunjuk sebagai kordinator wilayah (korwil) kecamatan Kotamobagu Selatan, Nova Tamon untuk Kotamobagu Barat, Aditya Tegela di Kotamobagu Timur dan Asep Sabar di Kotamobagu Utara,” jelas Nayodo.

Adapun tugas korwil tersebut, lanjut Nayodo, bertanggungjawab terhadap distribusi logistik di wilayahnya masing-masing. “Jadi nanti kalau ada kekurangan atau hal lain saat droping logistik para korwil yang akan menanganinya. Ini penting agar tidak saling lempar tanggungjawab ketika distribusi nanti, semuanya sudah terkontrol dengan baik. Bahkan para korwil juga didampingi beberapa staf KPU.” (**)

About Admin Website

Check Also

GCS Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Gerakan Coklit Serentak (GCS) sebagai bagian dari tahapan pencocokan dan penelitian (coklit) …

Leave a Reply