Home / Berita / Logistik Mulai Kembali

Logistik Mulai Kembali

KOTAMOBAGU – Dengan sudah selesainya pleno ditingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), satu persatu logistik dikembalikan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) kotamobagu.

“Logistik atau kotak suara yang dikembalikan ke KPU berisi surat suara yang sudah dicoblos oleh pemilih besera formulir dan plano yang juga sudah diisi oleh kelompok panitia pemungutan suara (KPPS),” kata Aditya Tegela, Komisioner yang juga Ketua Pokja Pemilu KPU Kotamobagu, di ruang kerjanya, Rabu (16/04/14).

Logistik-logistik tersebut, lanjut Aditya, akan dijaga oleh aparat keamanan, bukan saja dari kepolisian, tapi juga dari tentara. “Ini penting jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Jadi mulai Rabu ini tentara ditambah,” ujar Aditya kepada media ini.

Sementara itu, Ketua KPU Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, saat dikonfirmasi waktu pelaksanaan pleno KPU Kotamobagu, menyatakan pihaknya masih menunggu semua urusan ditingkat kecamatan tuntas. “Karena sampai saat ini masih ada PPK dan PPS yang masih mengisi plano maupun formulir. Jadi kami menunggu hingga kelar, setelah itu baru akan digelar pleno tingkat kota,” jelas Nayodo. (**)

About Admin Website

Check Also

GCS Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Gerakan Coklit Serentak (GCS) sebagai bagian dari tahapan pencocokan dan penelitian (coklit) …

Leave a Reply