Home / Berita / Lebaran, KPU KK Tetap Ngantor

Lebaran, KPU KK Tetap Ngantor

KOTAMOBAGU – Cuti bersama terkait Hari Raya Idul Fitri nampaknya tidak menjadi persoalan bagi KPU penyelenggara Pilkada 2018 untuk terus melaksanakan tahapan.
Sebab, sebagaimana edaran KPU RI Nomor 06 Tahun 2018 tentang Pelaksanaan Tahapan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019 Pada Hari Libur dan Cuti Bersama, ditegaskan bahwa pada hari-hari tersebut seluruh anggota maupun sekretariat KPU di semua jenjang tetap masuk kantor.
“Kita semua tetap akan masuk kantor meski Lebaran besok,” tegas Asep Sabar, Komisioner KPU Kota Kotamobagu yang membidangi perencanaan dan data di kantornya, Kamis (14/06/18).
Bahkan, kata Asep, KPU Kota Kotamobagu akan menggelar Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pemilu 2019. “Undangannya sudah disebar ke seluruh partai politik. Pleno akan digelar pada Lebaran hari kedua atau Sabtu (16/06/18) di Kantor KPU Kota Kotamobagu,” jelas Asep.
Karena itu Asep berharap kepada seluruh partai politik yang terdaftar di Kota Kotamobagu untuk bisa hadir di acara tersebut. “Tak hanya parpol kami juga sudah menyampaikan undangan ke Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipili, Kesbang Pol Kota Kotamobagu dan Panwas Kota Kotamobagu.” (***)

About Admin KPU KK

Check Also

GCS Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Gerakan Coklit Serentak (GCS) sebagai bagian dari tahapan pencocokan dan penelitian (coklit) …