Home / Berita / Launching Pilwako Diusulkan 6 September

Launching Pilwako Diusulkan 6 September

CoverMongondow, Kotamobagu – Tahapan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota 2018-2023 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotamobagu dalam agenda launching seremoni tahapan, Insaallah akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.
Hal tersebut disampaikan oleh Komisioner KPU Kotamobagu Bidang Sosialisasi Tahapan, Iwan Himawan Manoppo, SH MH, diruang kerjanya mengatakan, “Dalam waktu dekat ini, kami akan ada agenda besar, yakni Launcing Tahapan Pilwako yang insaallah akan dilaksaakan pada tanggal 6 September 2017 sesuai usulan kami ke KPU Provinsi Sulut.
“Sebenarnya Agenda Launching tersebut sudah dijadwalkan oleh KPU Sulut pada taggal 16 September 2017 sesuai konsultasi dengan KPU RI, terangyan kepada awak media cover mongondow. Namun dari pihak kami KPU Kotamobagu berusaha untuk memaksimalkan Agenda Launching tersebut, mengingat di tanggal yang sudah ditentukan oleh KPU Sulut ada banyak agenda besar yang diadakan di Kota Kotamobagu, dan kemungkinan akan sangat tidak maksimal kegiatan Lauching tersebut, dikarenakan kurangnya undangan yang datang,” Pungkas Manoppo.
Sementara itu, di ruang terpisah, Ketua KPU Kotamobagu, Nayodo Koerniyawan, SH megatakan, “Launching tahapan ini tentunya akan berbeda dengan launching pilwako pada lima tahun yang lalu.
“Tentunya agenda launching ini, akan ada dorprice bagi TPS terbaik dan Jumlah Pemilih yang produktif dalam memberikan hak suaranya pada pilwako nantinya. Semua itu akan di berikan kepada para Anggota KPPS, PPS dan PPK di masing-masing kecamatan yang berhasil menjalakan tugasnya,” tutup Nayodo kepada media covermongondow.com, Senin (21/08) siang tadi. (R_Th)

Sumber www.covermongondow.com

About Admin KPU KK

Check Also

GCS Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Gerakan Coklit Serentak (GCS) sebagai bagian dari tahapan pencocokan dan penelitian (coklit) …