Home / Berita / Launching Jingle Sambil Konvoi

Launching Jingle Sambil Konvoi

KOTAMOBAGU – Ada-ada saja kreativitas Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotamobagu untuk mensosialisasikan pemilihan umum (Pemilu) kepada masyarakat.

Diantaranya adalah dengan melakukan konvoi mengunakan puluhan bentor mengelilingi Kotamobagu sekaligus me-launching jingle pemilu.

“Sebelumnya kami juga memberikan sedikit pengarahan kepada para pengemudi bentor terkait pemilihan umum. Pengemudi bentor yang jumlahnya ribuan di daerah ini tentu menjadi bagian terpenting bagi kami. Apalagi mereka memiliki komunitas sendiri, selain keluarga. Jadi kami anggap mereka penting untuk diberikan sosialisasi,” kata Ketua KPU Kotamobagu, Nayodo Koerniawan sebelum melepas konvoi, Sabtu (22/02/14).

Tak hanya jingle yang akan disetel di bentor-bentor pada jam-jam tertentu hingga hari H pemilu 9 April mendatang, KPU Kotamobagu juga memasang one way.

“Selama perjalanan konvoi kemarin sore banyak respon dari masyarakat. Bahkan ada sebagian yang bergabung ikutan konvoi,” kata Iwan Manoppo diiyakan komisioner KPU Kotamobagu lainnya Nova Tamon, Aditya Tegela dan Asep Sabar plus Agung Adati, Sekretaris KPU Kotamobagu. (**)

About Admin Website

Check Also

GCS Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Gerakan Coklit Serentak (GCS) sebagai bagian dari tahapan pencocokan dan penelitian (coklit) …

Leave a Reply