Home / Berita / Lagi, FPT Calon PPS Pemilu 2019

Lagi, FPT Calon PPS Pemilu 2019

KOTAMOBAGU – Senin (26/02/18) hari ini merupakan agenda terakhir pelaksanaan fit and propertest (FPT) bagi calon Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilu 2019.
“Hari ini calon PPS dari dua kecamatan yang akan diinterview oleh anggota KPU Kota Kotamobagu, yang kebetulan tinggal dua orang, yakni saya sendiri dan Pak Asep Sabar,” jelas Iwan Manoppo, anggota KPU Kota Kotamobagu yang membidangi SDM, kepada media ini.
Iwan menjelaskan bahwa Ketua Nova Tamon dan Aditya Tegela sejak tadi pagi sudah berada di Manado dalam rangka Rakor Dapil di KPU Provinsi Sulawesi Utara, sementara Amir Halatan menghadiri sidang musyawarah sengketa pilkada yang disampaikan pasangan calon TBNK dan JADI JO di Sutan Raja Hotel Kotamobagu.
“Kami berbagi tugas dan peran. Jangan sampai tahapan seleksi ini tertunda karena dampaknya bisa merepotkan,” kata Iwan di ruang kerjanya.
Seleksi hari ini dilakukan terhadap calon PPS yang berasal dari Kecamatan Kotamobagu Timur dan Kotamobagu Selatan. “Mudah-mudahan semuanya berjalan lancer dan para peserta hadir. Bila tidak ada informasi berarti yang bersangkutan dinyatakan mengundurkan diri,” pungkas Iwan. (**)

About Admin KPU KK

Check Also

GCS Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Gerakan Coklit Serentak (GCS) sebagai bagian dari tahapan pencocokan dan penelitian (coklit) …