Home / Berita / KPU Siapkan 213 Meter Spanduk

KPU Siapkan 213 Meter Spanduk

Kampanyekan Pilwako Damai

KOTAMOBAGU– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotamobagu akan menyiapkan sekira 213 meter spanduk putih sebagai penanda kampanye Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwako) damai. Spanduk ini rencananya akan dibentangkan di pusat kota Kotamobagu.

“Spanduk putih penanda harapan, cita-cita dan dukungan dari seluruh komponen masyarakat di Kotamobagu akan penyelenggaraan Pilwako damai. Sedang 213 meter menandakan tahun penyelenggaraan Pilwako, yakni 2013,” kata Ketua KPU Kotamobagu Nayodo Koerniawan.

Bagi Nayodo, keinginan Pilwako Kotamobagu damai seyogyanya harus timbul dari kesadaran seluruh masyarakat. KPU hanya mencoba memfasilitasi saja. Alasannya, baik tidaknya kualitas Pilwako Kotamobagu tergantung dari masyarakatnya.

“Ini juga akan menjadi nota kesepahaman bersama para pasangan calon dan tim pemenangan. Demokrasi harus dijunjung tinggi, boleh berbeda pilihan, tetapi tujuannya sama, yakni memajukan Kotamobagu dan mensejahterakan masyarakatnya,” terang Nayodo.

Disinggung lokasi pembentangan 213 meter spanduk, Nayodo mengaku masih sementara didiskusikan. KPU sangat berharap nantinya seluruh masyarakat bisa berpartisipasi aktif membubuhkan tandatangannya sebagai bukti dukungan Pilwako damai. “Mari sama-sama kita buktikan Kotamobagu laik menjadi contoh pelaksanaan pemilihan umum yang damai,” pintanya.(*)

About Admin Website

Check Also

GCS Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Gerakan Coklit Serentak (GCS) sebagai bagian dari tahapan pencocokan dan penelitian (coklit) …

Leave a Reply