Home / Berita / KPU Peduli Pengungsi Manado

KPU Peduli Pengungsi Manado

KOTAMOBAGU – Ditengah kesibukannya mengawal tahapan pemilihan umum (Pemilu) 2014, KPU Kotamobagu masih peduli terhaap warga Manado yang tertimpa bencana banjir bandang Rabu (15/01/14) lalu.

Kepedulian tersebut diwujudkan dengan pemberian bantuan Sembilan bahan pokok (sembako) bagi para pengungsi yang disalurkan melalui Radar Bolmong. “Meskipun jumlahnya tidak seberapa, mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan saudara-saudara yang tertimpa bencana,” kata komisoner KPU Kotamobagu Iwan Manoppo ditemani Aditya Tegela dan Asep Sabar di kantor Radar Bolmong, Jumat (17/01/14).

Kepada media ini, Iwan menambahkan, KPU Kotamobagu sangat prihatin dengan bencana yang melanda Manado beberapa waktu lalu. “Bahkan ada diantara mereka adalah warga Kotamobagu, termasuk mertua Ketua KPU Kotamobagu,” tambah Iwan diiyakan Aditya dan Asep.

Sementara itu, Budi Siswanto dan Firman Toboleu, Pimred dan Wakil Pimred Radar Bolmong mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan bantuan yang diberikan KPU Kotamobagu kepada warga Manado yang terkena musibah. “Mudah-mudahan bantuan ini bisa secepatnya kami salurkan kepada yang berhak,” kata keduanya.

Sekretaris KPU Kotamobagu, Agung Adati, yang dikonfirmasi kemarin menjelaskan bahwa bahan-bahan yang disumbangkan KPU Kotamobagu bagi para pengungsi korban bencana banjir bandang Manado tersebut diantaranya beras, gula dan mie instan. (**)

About Admin Website

Check Also

GCS Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Gerakan Coklit Serentak (GCS) sebagai bagian dari tahapan pencocokan dan penelitian (coklit) …