Home / Berita / KPU KK Serahkan Dokumen Hasil Perbaikan

KPU KK Serahkan Dokumen Hasil Perbaikan

MONGONDOW.CO, Kotamobagu – KPU Kotamobagu serahkan draf dokumen perbaikan persyaratan administrasi terhadap kelengkapan dan keabsahan persyaratanpencalonan Walikota dan persyaratan calon Walikota dan Wakil Walikota, Jumat (25/01/2018) dikantor KPU Kota Kotamobagu.
Penyerahan yang dilakukan langsung olehKetua KPU Nova Tamon, yang didampingi dua Komisioner KPU yakni Asep Sabar dan Amir Halatan serta Sekretaris KPU Frans Manoppo, dihadiri langsung oleh perwakilan bakal Pasangan Calon yakni Calon Wakil Walikota Nayodo Kurniawan dan tim LO dari pasangan calon perseorangan, termasuk Panwaslu Kota Kotamobagu.
“ Ini merupakan dokumen hasil penelitian perbaikan atas semua persyaratan administrasi persyaratan calon Walikota dan Wakil Walikota untuk dua bakal pasangan calon pilwako Kota Kotamobagu yang harus diserahkan sebagai bagian dari proses tahapan,” terang Ketua KPU Kota Kotamobagu Nova Tamon.
“ Persyaratan administrasi yang menjadi kelengkapan dan keabsahan persyaratan bakal calon yang sudah di lakukan penelitian perbaikan sudah harus diserahkan dan disampaikan kepada pasangan calon,”ujar Nova Tamon melenjutkan. (mwr)

sumber www.mongondow.co

About Admin KPU KK

Check Also

GCS Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Gerakan Coklit Serentak (GCS) sebagai bagian dari tahapan pencocokan dan penelitian (coklit) …