KPU KK Publis Seleksi PPK-PPS

KOTAMOBAGU – Sebagaimana instruksi KPU RI bahwa setiap tahapan Pilkada harus diketahui publik, KPU Kotamobagu akhirnya resmi mem-publis rekrutmen PPK dan PPS dimedia online internalnya; www.kpukotamobagu.web.id.

“Masyarakat dipersilakan membuka wesite KPU Kotamobagu. Disana dijelaskan secara terperinci kronoligis pelaksanaan seleksi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kotamobagu yang berlangsung dari 19 April hingga 18 Mei 2015 kemarin,” kata Iwan Manoppo, Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Pengembangan SDM KPU Kotamobagu, Kamis (28/05/15).

Sebenarnya laporan tersebut sudah disusun sejak 20 Mei lalu, hanya saja terus mendapat perbaikan redaksinya dari lima komisioner, baik itu dikurangi maupun ditambah.

“Di laporan kami juga menampilkan hasil seleksi dan bobot penilaian terhadap calon PPK dan PPS. Ini penting agar masyarakat mengetahui dengan jelas kemampuan dan kapasitas PPK dan PPS yang ikut seleksi,” tambah Iwan.

Dalam laporan tersebut, menurut Iwan yang juga penanggungjawab seleksi PPK dan PPS di Kotamobagu, pihaknya sengaja melampirkan laporan dengan Berita Acara, Surat Keputusan, serta foto-foto kegiatan, mulai dari seleksi hingga pelantikan.

“Mudah-mudahan dengan publikasi ini masyarakat akan mendapatkan informasi yang selengkap-lengkapnya terkait seleksi PPK dan PPS.” (**)

Berikut Laporan Kegiatan Rekrutmen PPK dan PPS Pilgub Sulut 2015

Lampiran Berita Acara Penetapan PPK Pilgub Sulut 2015

Lampiran Surat Keputusan Penetapan PPK Pilgub Sulut 2015

Lampiran Berita Acara Penetapan PPS Pilgub Sulut 2015

Lampiran Perubahan Berita Acara Penetapan PPS Pilgub Sulut 2015

Lampiran Surat Keputusan Penetapan PPS Pilgub Sulut 2015

Leave a Reply