Home / Berita / KPU KK Peringati 10 Nopember

KPU KK Peringati 10 Nopember

KOTAMOBAGU – Berlokasi di halaman depan Kantor KPU Kota Kotamobagu, anggota dan sekretariat KPU Kota Kotamobagu menggelar apel kenaikan bendera memperingati Hari Pahlawan 10 Nopember 2018.
Bertindak sebagai Inspektur Upacara Anggota KPU Kota Kotamobagu; Asep Sabar dan Komandan Upacara; Erik Sugeha, Kasubag Teknis. Hadir di upacara tersebut tiga komisioner lainnya, yakni; Yokman Muhaling, Zulkifli Kadengkang, Herdi A Dayoh dan Sekretaris Frans TA Manoppo.
Keluarga Besar KPU Kota Kotamobagu berharap semangat Hari Pahlawan kali ini bisa menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan semangat serta keseriusan dalam mensukseskan Pemilu 2019 yang tinggal enam bulan ke depan.
“Kalau dulu para pahlawan berperang melawan penjajah, sekarang pahlawan berperang melawan golput, hoax, sara, money politics, dan black campaign,” kata Asep.
Menurut Asep, pahlawan sekarang adalah mereka yang dengan ikhlas menunaikan hak-hak konsitusinya dengan memilih pada Pemilu 2019, secara cerdas, benar dan menghindari semua hal yang dapat mengganggu jalannya Pemilu 2019.
“Karena itu, mari pastikan apakah kita sudah terdaftar dan memiliki KTP-e? Pastikan kita sudah tahu kapan hari H Pemilu 2019 dan siapa yang akan kita pilih. Yang paling penting lagi adalah pastikan apakah hasil akhir dari Pemilu 2019 nanti berjalan sesuai asas luber dan jurdil. Mari kita kawal sama-sama Pemilu 2019 mendatang agar bermartabat dan berintegritas.” (***)

About Admin KPU KK

Check Also

GCS Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Gerakan Coklit Serentak (GCS) sebagai bagian dari tahapan pencocokan dan penelitian (coklit) …