Home / Berita / KPU KK Gelar Upacara Proklamasi

KPU KK Gelar Upacara Proklamasi

KOTAMOBAGU – Memperingati Hari Proklamasi ke 73 Republik Indonesia hari ini, Keluarga Besar KPU Kota Kotamobagu menggelar Upacara Bendera di Halaman Kantor KPU Kota Kotamobagu, dengan Pembina Upacara; Iwan Manoppo, anggota KPU Kota Kotamobagu.
Dalam amanahnya, Ketua KPU RI, sebagaimana dibacakan Pembina Upacara, mengharapkan KPU Kota Kotamobagu bisa bekerja dengan baik dalam rangka mengisi kemerdekaan yang sudah diperjuangkan para pahlawan. “Perjuangan kita untuk mengisi kemerdekaan adalah dengan bekerja keras membangun daerah dan bangsa ini.”
Masih kata Ketua KPU RI, saat ini KPU di seluruh Indonesia sedang menghadapi tahapan penyelenggaraan Pemilu 2019. “Untuk itu diharapkan semua bisa kerja maksimal, jujur dan menjaga nilai-nila integritas agar hasil Pemilu bisa beroleh manfaat bagi rakyat.”
Hadir di apel tersebut dua komisioner lainnya; Asep Sabar dan Ridwan Kalauw, serta Sekretaris KPU Kota Kotamobagu yang didampingi para staf. Usai menggelar upacara di kantornya, tiga anggota KPU Kota Kotamobagu menghadiri Upacara dan Peringatan Detik Detik Proklamasi yang digelar Pemerintah Kota Kotamobagu di Lapangan Hotinimbang Kotamobagu. (***)

About Admin KPU KK

Check Also

GCS Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Gerakan Coklit Serentak (GCS) sebagai bagian dari tahapan pencocokan dan penelitian (coklit) …